Articles about "Layar Ponsel BlackBerry Selanjutnya Tidak Akan Menganut SurePress" in this website is free. Read our reviews for "Layar Ponsel BlackBerry Selanjutnya Tidak Akan Menganut SurePress", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Monday, September 27, 2010

Layar Ponsel BlackBerry Selanjutnya Tidak Akan Menganut SurePress

Diamati bahwa tidak diminati pasar, teknologi SurePress pada layar sentuh perangkat BlackBerry akan ditiadakan. Berita ini diumumkan secara resmi oleh RIM (Research In Motion). Sebelumnya teknologi ini telah melalui berbagai perbaikan seperti digantinya sistem suspensi mekanis dibalik layar sentuh yang ini telah ditanamkan kedalam BlackBerry Storm 2.

SurePress pada Storm 2 ini dirasa belum dapat menandingi kenyamanan layar sentuh Apple iPhone, walau diakui layar sentuh pada Storm 2 terasa lebih responsif dan telah mendukung fitur terkini seperti multitouch dimana memudahkan pengguna dalam copy-paste suatu dokumen.

Sebagai akibatnya pasar lalu beralih keponsel seperti iPhone atau Android dimana menyediakan layar sentuh yang nyaman dan responsif. Hal ini menyulitkan ponsel BlackBerry layar sentuh melakukan penetrasi ke dalam pasar.

Mengenai penghentian pengerjaan terhadap teknologi SurePress ini Gregory Wade selaku managing director RIM South East Asia ditemui di Jakarta 24 September2010 menyampaikan "Hal ini membuat kami mulai menghentikan investasi untuk teknologi SurePress."

Penghentian ini sekaligus memberikan info bahwa nantinya RIM tidak akan membenamkan teknologi SurePress pada BlackBerry Storm 3, ponsel penerus Storm 2 ini. Mengenai teknologi layar sentuh pengganti SurePress, Wade sebagai perwakilan BlackBerry sendiri belum mau membocorkannya.

RIM belum mengumumkan secara resmi keberadaan ponsel BlackBerry Storm 3 ini, namun uniknya situs-situs IT terkemuka seperti Softpedia.com dan Engadget.com telah menemukan bocoran produk ini dari sumber di tanah air. Ponsel yang bernama produksi Odin Refresh ini tampil didalam foto yang disinyalir diambil di Indonesia. Unik bukan?



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

julio 28 Sep, 2010


--
Source: http://www.ponsel.org/layar-ponsel-blackberry-selanjutnya-tidak-akan-menganut-surepress/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com