Articles about "Paket BlackBerry Unlimited Bulanan Termurah di Indonesia" in this website is free. Read our reviews for "Paket BlackBerry Unlimited Bulanan Termurah di Indonesia", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Monday, September 27, 2010

Paket BlackBerry Unlimited Bulanan Termurah di Indonesia

AXIS, brand yang memberi lebih kepada masyarakat Indonesia melalui produk dan layanan sederhana, nyaman dan terjangkau, telah memperkuat proposisi nilai layanan BlackBerry-nya dengan paket layanan BlackBerry baru yang tak tertandingi di negeri ini: paket layanan BlackBerry Unlimited AXIS Worry-Free kini hanya Rp79,000 (termasuk pajak) per bulan, termasuk GRATIS 5.000 menit telepon ke sesama pelanggan AXIS. Penawaran baru ini mulai berlaku hari ini, 3 Juli 2010.


Para pelanggan AXIS BlackBerry yang telah menikmati layanan berkualitas dengan koneksi yang cepat dan stabil akan semakin menyukai penawaran paket layanan AXIS BlackBerry terbaru ini. Cukup dengan mendaftar paket layanan AXIS BlackBerry Unlimited bulanan atau mingguan, para pelanggan AXIS dapat menikmati tidak hanya paket layananan BlackBerry dengan harga termurah tetapi juga gratis telepon ke sesama pelanggan AXIS.
"Penawaran yang tak tertandingi ini adalah penawaran pertama di Indonesia lainnya dari AXIS yang semakin memperkuat kepemimpinan kami dalam memberikan layanan bernilai lebih di pasar," ungkap Eric Mallia, Chief Marketing Officer AXIS dalam keteranganya yang diterima operatorseluler.com. "Kami terus menyediakan layanan yang bernilai lebih u:ntuk pelanggan kami di tengah situasi pasar seluler yang dinamis saat ini, dan tidak ada yang lebih baik selain koneksi BalckBerry unlimited ke semua situs favorit Anda, email dan layanan messaging, semua hanya dengan Rp79.000 per bulan. Lebih dari itu semua, kami memberikan GRATIS 5.000 menit bicara ke sesama pelanggan AXIS serta pengalaman tanpa rasa khawatir. Anda tidak akan mendapatkan penawaran yang lebih baik dari ini di pasar Indonesia," Eric menambahkan.
Penawaran ini sudah termasuk dengan telepon GRATIS 5.000 menit ke sesama pelanggan AXIS untuk paket bulanan dan 1.000 menit untuk paket mingguan. Tidak ada ketentuan dan syarat tersembunyi apapun karena semua pelanggan dapat menikmati tawaran menarik dari AXIS ini.
Layanan AXIS Worry Free BlackBerry diluncurkan tahun 2009 dan berkembang semakin pesat. Untuk mengaktifkan layanan AXIS Worry-Free BlackBerry Unlimited dan menikmati tawaran luar biasa ini, para pelanggan cukup mengaktifkan kartu perdana AXIS-nya dan mendaftar paket layanan BlackBerry ke *123#.


noreply@blogger.com (John) 27 Sep, 2010


--
Source: http://blog.gallery-pulsa.net/2010/09/paket-blackberry-unlimited-bulanan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com