Articles about "Promo Kartu Perdana Tri Ibadah – Solusi Komunikasi Hemat Bagi Jamaah Haji" in this website is free. Read our reviews for "Promo Kartu Perdana Tri Ibadah – Solusi Komunikasi Hemat Bagi Jamaah Haji", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Tuesday, September 28, 2010

Promo Kartu Perdana Tri Ibadah – Solusi Komunikasi Hemat Bagi Jamaah Haji

Kartu Perdana Ibadah akan diluncurkan penyedia layanan seluler 3 mulai tanggal 27 September 2010. Kartu perdana ini menawarkan tarif hemat berkomunikasi bagi penggunanya yang akan menunaikan ibadah haji. Tarif hemat ini meliputi telepon murah dari tanah suci ke tanah air Rp.2100/menit, gratis terima telepon dan SMS dan tidak lupa konten religi.

Suresh Reddy selaku Chief Commercial Officer Tri pada Senin (27/9/2010) menyampaikan bahwa "Kami memahami bahwa para jamaah haji akan terpisah untuk waktu lama dan jarak yang sangat jauh dengan keluarga di Indonesia. Kartu perdana Ibadah merupakan solusi komunikasi hemat, mudah juga Islami yang dapat menjadi jembatan komunikasi antara jamaah haji dengan keluarga di Indonesia maupun jamaah haji di tanah suci. Semoga jamaah haji Indonesia dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan lebih khusuk."

Kartu perdana ini bebas roaming internasional sehingga jamaah haji dapat menerima telepon maupun SMS tanpa dikenakan biaya. Kartu perdana ini juga dilengkapi dengan fitur Local Roaming Number (LRN) dimana di dalam kartu SIM Tri terdapat dua nomer yakni nomor Tri Indonesia dan Mobily (mitra operator roaming di Arab Saudi). Dengan nomer lokal ini pengguna Tri dapat menelepon lokal dengan tarif terjangkau yakni Rp.1500/menit. Layan ini dapat diakses dengan mengakses 01088 kenomer nasional maupun internasional.

Tri adalah operator yang sedang berkembang, dalam kurun waktu tiga tahun Tri telah menancapakan taji di 24 provinsi dan 3000 kecamatan di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Dengan hadirnya promo baru kartu perdana ini diharapkan Tri dapat merengkuh pengguna lebih banyak.



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

leonardo 28 Sep, 2010


--
Source: http://www.ponsel.org/promo-kartu-perdana-tri-ibadah-solusi-komunikasi-hemat-bagi-jamaah-haji/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com