Articles about "Samsung Fascinate, Model terakhir Samsung Galaxy S segera dirilis di Amerika Serikat" in this website is free. Read our reviews for "Samsung Fascinate, Model terakhir Samsung Galaxy S segera dirilis di Amerika Serikat", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Monday, September 6, 2010

Samsung Fascinate, Model terakhir Samsung Galaxy S segera dirilis di Amerika Serikat

Samsung Fascinate, Model terakhir Samsung Galaxy S
Model terakhir dari ponsel Android andalan Samsung, Galaxy S, akan segera dirilis di Amerika Serikat. Samsung Fascinate dikabarkan sudah akan mulai didistribusikan dan konon akan dijual mulai tanggal 9 September ini. Waktu peluncuran Samsung Fascinate ini dekat dengan Samsung Epic 4G yang baru saja dipasarkan oleh operator Sprint.

samsung fascinate

Ponsel Samsung Fascinate yang masih sekeluarga Samsung Galaxy S ini bernama Samsung Fascinate, varian untuk operator Verizon ini adalah versi keempat Galaxy S setelah Samsung Vibrant, Samsung Captivate dan Samsung Epic 4G.

Pada dasarnya, spesifikasi Samsung Fascinate sama dengan ketiga keluarganya itu. Smartphone ini dibekali prosesor 1 GHz dan berbasis sistem operasi Android. Layarnya yang seluas 4 Inch memakai teknologi Super Amoled.


Semua versi Samsung Galaxy S sejauh ini telah diterima dengan baik oleh masyarakat di Amerika Serikat. Kombinasi penjualannya telah mencapai angka 1 juta unit, sebuah angka yang cukup impresif.

Penjualan yang cukup tinggi antara lain disebabkan Samsung telah melakukan promosi iklan besar-besaran untuk Galaxy S. Di samping itu, performa Galaxy S memang banyak mendapatkan pujian.