Articles about "SB Mobile 9700 – Ponsel QWERTY Mirip BlackBerry" in this website is free. Read our reviews for "SB Mobile 9700 – Ponsel QWERTY Mirip BlackBerry", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Tuesday, September 28, 2010

SB Mobile 9700 – Ponsel QWERTY Mirip BlackBerry

PT Shallwin Enterprises Indonesia vendor ponsel asal Batam meluncurkan merek ponselnya yakni SB Mobile. Peluncuran ini disertai juga dengan peluncuran perdana ponselnya yakni SB Mobile 9700. Ponsel ini masih mengusung disain ponsel BlackBerry QWERTY yang marak dipasaran.

SB Mobile 9700 ini menganut disain BlackBerry Bold 9700 yang memberi kesan premium dan mewah, namun tentu saja dibedakan sedikit dari sisi desainnya. Perbedaan signifikan hadir dikualitas bahan produksi dan fitur.

Ponsel ini dari segi fitur mirip ponsel-ponsel Cina kebanyakan dimana mengusung Dual On GSM-GSM, network data GPRS serta didukung koneksi Bluetooth. Dari sisi multimedia ponsel ini meluncur dengan TV Tunner, MP3/MP4 player, radio FM dan speaker stereo.

Ponsel ini pun dilengkapi dua kamera berkualitas VGA yang dapat digunakan untuk menangkap gambar maupun merekam video. Fitur dual kamera ini juga dapat dimanfatkan untuk melakukan viseo calling.

Fitur jejaring sosial tidal lupa juga disematkan berikut link shortcut Facebook, Twitter, Yahoo dan juga aplikasi eBuddy. Ponsel yang bergaransi 12 bulan nasional ini datang dengan 3 varian warna yakni hitam, merah dan putih.

Fitur yang kurang lebih sama juga ditunjukan SB Mobile seri lain seperti SB Mobile 9000 dan SB Mobile 9630. Harga ponsel dari SB Mobile ini belum dapat dipastikan dikarenakan belum adanya kabar resmi dari vendor ini. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap ponsel SB Mobile 9700

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera, Video record, Video chat; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Tunner, MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Twitter, Yahoo, eBuddy, Calendar, Calculator, World clock, Speakerphone; Baterai: Lithium ion



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

leonardo 29 Sep, 2010


--
Source: http://www.ponsel.org/sb-mobile-9700-%E2%80%93-ponsel-qwerty-mirip-blackberry/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com