Articles about "Sharp Luncurkan Tablet Galapagos" in this website is free. Read our reviews for "Sharp Luncurkan Tablet Galapagos", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Tuesday, September 28, 2010

Sharp Luncurkan Tablet Galapagos

Berbagai macam produk telah diproduksi oleh Sharp. Sekarang raksasa elektronik asal Jepang tersebut juga mengikuti persaingan di pasar elektronik dengan mengutus perangkat tablet barunya yang bernama Galapagos. Galapagos sendiri merupakan sebuah nama layanan media ebook Sharp.

Tidak tanggung-tanggung dalam pembuktian keseriusannya, Sharp langsung memperkenalkan dua buah tablet Galapagos. Yang pertama adalah versi kecil berukuran LCD 5.5 inchi dengan resolusi 1024×600, hadir dalam dua pilihan warna merah dan hitam, yang satunya lagi adalah tablet berukuran 10.8 inchi dengan jenis layar yang sama yaitu LCD dengan kemampuan beresolusi 1366×800. Untuk versi 10.8 inchi dapat dibandingkan dengan iPad yang memiliki ukuran layar 9.7 inci dengan resolusi 1024×768.

Baik tablet Galapagos yang 5.5 inchi ataupun yang berukuran 10.8 inchi sama-sama mengandalkan konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g. Galapagos juga dapat digunakan untuk browsing, dokumen PC dan menjalankan berbagai macam aplikasi. Galapagos juga dapat digunakan untuk berbagi komentar atau rekomendasi melalui aplikasi jejaring sosial yang telah terdapat di dalamnya.

Pada saat peluncurannya nanti, pengguna diharapkan sudah dapat menikmati total 30.000 koran, majalah, dan buku yang tersedia karena layanan Galapagos e-bookstore akan dibuka mulai bulan desember. Sayangnya kita masih harus bersabar untuk menetahui informasi lebih lengkap tentang tablet Sharp Galapagos ini. Baik sistem operasi, harga, jadwal peluncuran dan juga distribusi massal tablet Sharp Galapagos. Kita tunggu kelanjutannya.



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

julio 28 Sep, 2010


--
Source: http://www.ponsel.org/sharp-luncurkan-tablet-galapagos/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com