Articles about "Tarif Nelpon Rp0 ke Semua Operator di Indonesia" in this website is free. Read our reviews for "Tarif Nelpon Rp0 ke Semua Operator di Indonesia", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Monday, September 27, 2010

Tarif Nelpon Rp0 ke Semua Operator di Indonesia

AXIS, operator komunikasi dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, hari ini memperkenalkan satu inovasi lagi yang akan memberikan masyarakat Indonesia layanan komunikasi seluler yang semakin sederhana dan terjangkau.

Melalui peluncuran layanan telepon terbaru," Juara Nelpon Rp0" para pelanggan akan menikmati layanan telepon Rp0 per menit ke semua operator, sepanjang hari, setiap hari, setelah pemakaian minimum Rp100.
Dalam keterangan yang diterima operatorseluler.com Eric Mallia, Chief Marketing Officer AXIS mengatakan,"Kami sangat gembira dapat terus memberikan penawaran tak tertandingi kepada para pelanggan kami serta menjadikan komunikasi seluler semakin terjangkau adalah kenyataan untuk seluruh masyarakat Indonesia.
Kami melihat pelanggan seringkali ragu untuk melakukan panggilan telepon karena biaya panggilan telepon lintas operator yang mahal, adanya syarat dan kondisi tertentu atau ketentuan lainnya yang tersembunyi. Dengan AXIS "Juara nelpon Rp0" maka telepon ke semua operator hanya akan dikenakan biaya Rp0 per menit hanya dengan pemakaian minimum Rp100. Maka dengan AXIS "Juara Nelpon Rp0" tidak perlu repot lagi membawa kartu SIM atau telepon seluler lebih dari satu untuk mendapatkan harga terbaik. Kini, hanya dengan satu kartu SIM, pelanggan mendapatkan semuanya – Kartu SIM AXIS!"
Mulai 24 September, papan tulis ungu AXIS akan dipasang di seluruh penjuru negeri – di televisi, radio, website, media cetak dan papan reklame – untuk membantu masyarakat Indonesia mengenal lebih jauh tentang kampanye layanan panggilan terbaru "Juara Nelpon Rp0" dan untuk menunjukkan betapa terjangkau dan bernilai lebih melakukan panggilan dengan AXIS.
Untuk menikmati layanan ini, para pelanggan hanya cukup mengaktifkan paket perdana AXIS dan akan secara otomatis mendapatkan layanan tersebut, tanpa butuh biaya komitmen apapun dimuka. Para pelanggan AXIS juga akan mendapatkan penawaran fantastik Rp0 per menit ini hanya dengan menelepon ke *123# dan mengaktifkan "Juara Nelpon Rp0" pada menu.
Eric Mallia menambahkan, "Para pelanggan AXIS kini dapat menikmati penawaran terbaik di pasar. Tanpa harus khawatir layanan yang akan mereka gunakan untuk terus berkomunikasi, apakah menelepon dengan "Juara Nelpon Rp0", mengirimkan SMS dengan GRATIS 10.000 SMS per hari, atau melalui IM dan Facebook dengan GRATIS 10 MB per hari, AXIS memberikan semuanya.
Layanan AXIS telah menjadi layanan pilihan masyarakat Indonesia untuk keterjangkauan, kemudahan dan keterandalannya dan sekarang semakin banyak orang membuat keputusan tepat dengan memilih brand Ungu, memilih AXIS."

Sumber: operatorseluler.com

noreply@blogger.com (John) 27 Sep, 2010


--
Source: http://blog.gallery-pulsa.net/2010/09/tarif-nelpon-rp0-ke-semua-operator-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com