Articles about "LiveView – Perangakat Canggih Pendukung Ponsel Android" in this website is free. Read our reviews for "LiveView – Perangakat Canggih Pendukung Ponsel Android", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Saturday, October 9, 2010

LiveView – Perangakat Canggih Pendukung Ponsel Android

Ponsel Android
Pengguna smartphone Android kini memiliki alat tambahan baru untuk perangkatnya, Sony Ericsson baru saja meluncurkan remote control yang berfungsi untuk memantau ponsel Androidnya, mengendalikan pemutar musik bahkan melihat update Facebook dan Twitter.
Di perangkat ini terdapat layar LiveView yang mampu menampilkan panggilan tak terjawab, pesan teks dan melihat RSS feed. Perangkat ini menggunakan Bluetooth dalam koneksinya ke ponsel. Bahkan dengan koneksi ini ponsel yang hilang dapat ditemukan selama masih dalam jangkauan Bluetooth.
LiveView ini diklaim pihak Sony Ericsson dapat bekerjasama dengan ponsel Android apa saja dengan versi 2.0 sampai yang terbaru. Maka untuk ponsel Sony Ericsson Xperia X10, Xperia X10 mini dan mini pro belum dapat mengunakan peripheral ini dikarenakan masih menganut Android 1.6 Donuts.
Perangkat ini berukuran 35x35x11mm dan dioperasikan menggunakan tombol yang tersedia didepan serta frame touch-sensitivenya. LiveView dapat bertahan hingga 4 hari dalam keadaan baterai penuh dan dapat di charge menggunakan kneksi micro USB.
Perangkat ini juga menyedia beberapa aksesoris yang akan memudahkan pengguna dalam membawanya seperti klip dan gelang. LiveView juga tersedia dalam paket fitness yang memungkinkan pengguna dapat memantau kecepatan detak jantungnya. Perangkat ini akan meluncur pada akhir tahun ini dengan banderol harga US $110 atau sekitar Rp.1 juta Rupiah. Tertarik?

--
Source: http://www.ponsel.org/liveview-%E2%80%93-perangakat-canggih-pendukung-ponsel-android/