Articles about "Layanan “Dompetku” Indosat" in this website is free. Read our reviews for "Layanan “Dompetku” Indosat", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Tuesday, December 7, 2010

Layanan “Dompetku” Indosat

Layanan  “Dompetku” Indosat

Layanan  Dompetku Indosat
Kini mengirim uang dan berbelanja dapat dilakukan melalui jaringan seluler. PT Indosat Tbk baru saja meluncurkan program layanan yang memungkinkan transfer uang kepada sesama pelanggan Indosat dan berbelanja pada merchant yang bekerja sama dengan PT Indosat.
Layanan ini bertajuk "Dompetku", dimanan selain fungsi yang telah disebutkan diatas layanan ini juga dapat dipergunakan untuk membayar tagihan rekening listrik, pengisian pulsa serta transfer saldo dompet belanja melalui handphone. Program ini dirintis dalam rangka pelebaran sayap bisnis Indosat.
Ahmad Rusdilfahmi selaku Head of Branch Surabaya Indosat, menyampaikan bahwa layanan Dompetku ini juga menyuguhkan pelanggan sebuah fungsi lain dari ponsel. "Seperti diketahui saat ini penetrasi pelanggan seluler ternyata lebih cepat dibanding penetrasi nasabah perbankan," ungkapnya usai peluncuran Dompetku di Galeri Indosat."
Selanjutnya Fahmi berpendapat bahwa layanan ini sangat aman dengan dukungan beberapa asuransi untuk mengantisipasi kegagalan saat bertransaksi. Sebelum dapat menggunakan layanan ini pelanggan harus mendaftarkan nomor Indosatnya. Layanan ini terbagi dalam dua jenis yakni dompet kirim uang (remittance) dan dompet belanja (e-wallet).
Lebih lanjut mengenai layanan ini Fahmi menyampaikan "Untuk remittance pengirim cukup mendatangi Galeri Indosat dengan membawa uang tunai. Sedangkan uang yang akan dikirim maksimal Rp 5 juta dengan biaya sekali transaksi Rp 1.000. Begitu pula untuk belanja dan pembayaran tagihan lainnya, pelanggan cukup mengisi saldo dan kebutuhan belanja atau pembayarannya maksimal Rp 1 juta."