Articles about "Rumor : Peluncuran Sony Ericsson PSP Phone Diundur" in this website is free. Read our reviews for "Rumor : Peluncuran Sony Ericsson PSP Phone Diundur", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Tuesday, December 7, 2010

Rumor : Peluncuran Sony Ericsson PSP Phone Diundur

Peluncuran Sony Ericsson PSP Phone Diundur

Sony Ericsson PSP Phone
Kabar mengenai Sony Ericsson yang akan melepas ponsel PlayStastion atau PSP Phone makin kencang terdengar. Bahkan terdapat kabar yang mengatakan PSP Phone akan diumumkan pada tanggal 9 Desember mendatang.kabar tersebut berdasarkan pada sebuah undangan dari Sony Ericsson Prancis.

Meskipun kabar mengenai PSP Phone semakin sering terdengar, beberapa kalangan membantah mengenai berita-berita tentang ponsel game tersebut. Keberadaan ponsel tersebut kabarnya pernah dilihat secara langsung oleh seorang sumber yang terpercaya. Bahkan sumber tesebut memiliki berita lain mengenai ponsel game besutan Sony Ericsson tersebut.
Berikut adalah berita-berita yang didapat dari sumber yang pernah melihat ponsel game tersebut secara langsung:
• Ponsel PlayStation memang nyata
• Memiliki layar yang setara dengan retina display iPhone 4, mengindikasikan menggunakan teknologi milik Sony Bravia untuk layarnya.
• Ponsel PlayStation tidak akan hadir di musim liburan akhir tahun ini, masih perlu persiapan lebih lama, kemungkinan hingga Februari 2011
• Harga tanpa kontrak ponsel ini disekitar $500 dan sudah termasuk lima game gratis
• Masih belum jelas apakah ponsel PlayStation dapat menjalankan game PSP yang didownload.
• Harga game untuknya akan dijual seharga game mobile mobile, bukan seharga game PSP yang lebih mahal. Setidaknya bisa dibawah $10 daripada harus membeli game PSP seharga dibawah $40.
• Akan ada yang namanya Z-System, yang akan digunakan untuk menjelaskan baik platform game dan pusat distribusi. Namun masih belum jelas apakah Sony Ericsson akan mendistribusikan gamenya melalui aplikasi sendiri atau melalui Android Market. Yang pasti Goole dikabarkan sedang berhubungan erat dengan Sony Ericsson untuk memaksimalkan dan membawa game tersebut ke Android Market secara eksklusif untuk perangkat ini.
Sumber berita tersebut juga mengomentari pengalaman game dengan perangkat ini. Dia terkesima dengan pengalaman game dengan menggunakan Sony Ericsson PSP Phone. Mari kita tunggu perkembangan berita mengenai ponsel tersebut.