Articles about "2 Ponsel Android Motorola Terbaru diluncurkan" in this website is free. Read our reviews for "2 Ponsel Android Motorola Terbaru diluncurkan", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Monday, September 6, 2010

2 Ponsel Android Motorola Terbaru diluncurkan

2 Ponsel Android Motorola Terbaru Diluncurkan.
motorola milestone 2
motorola milestone 2 - android smartphone

Motorola meluncurkan dua smartphone Android terbaru mereka, yakni Motorola milestone 2 dan Motorola defy. Motorola Milestone 2, yang merupakan versi non-AS akan dimiliki oleh Verizon Wireless, bekerja pada jaringan UMTS dan GSM, tapi selain menawarkan desain dasar dan fitur yang sama, termasuk keyboard QWERTY dan layar touchscreen WVGA. Motorola Milestone 2 berjalan pada Android 2,2 Froyo.

Motorola Defy adalah sebuah smartphone ruggedized yang dilengkapi dengan layar 3,7 inci WVGA dan dapat mencegah debu dan air untuk menempel pada ponsel ini. Ponsel ini menawarkan jaringan sosial MOTOBLUR dan mendukung pesan, menyertakan sistem operasi Android 2.1, dan mencakup dukungan Adobe Flash Lite, kamera 5 megapiksel / camcorder, pemutar musik, jack 3.5mm, dan IMAP / POP / Efek dan dukungan Gmail email.

Motorola mengharapkan Milestone 2 akan tersedia pada Q4 tahun ini. Harga maupun ketersediaan belum diumumkan, jadi Anda masih harus bersabar dengan permainan petak umpet ini.