Articles about "HTC Desire Z Harga Spesifikasi" in this website is free. Read our reviews for "HTC Desire Z Harga Spesifikasi", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Saturday, September 25, 2010

HTC Desire Z Harga Spesifikasi

htc desire zKali ini saya melihat ada HTC Desire Z. Handphone Terbaru dari HTC keluarganya Desire, coba kita cek harga dan spesifikasi fitur dari Desire Z ini yuk.
HTC belum melakukan pengumuman resmi, namun HTC Handphone Terbaru ini ternyata sudah terpampang di beberapa situs penjualan online dengan harga pre-order tentunya. jadi yang nunggu HTC ini mesti sabar untuk bisa mempunyai  Ponsel canggih di indonesia, sabar sabar hehehe.

Handphone HTC Desire terbaru

Harga HTC Desire Z

Ponsel HTC ini di situs jualan online Play dibanderol 515 euro, sedangkan Expansys membanderolnya di kisaran 540 euro. Di Amazon Inggris banderolnya berkisar 600 euro, dan akan dirilis tanggal 18 Oktober nanti. Berbeda sedikit dengan Inggris, Amazon Jerman membanderol HTC desire Z di kisaran 549 euro.Jadi berapa ya kalau dipasaran Indonesia? hmmm.

Kesimpulan HTC Desire Z

Seperti dapat dilihat dari Foto HTC Desire Z dengan keyboard geser QWERTY, sehingga kita dapat cepat mengakses tombol dan tentunya dalam mengakses aplikasi dapat dengan mudah dilakukan berbeda dengan Samsung Xcover 271. Ponsel HTC Terbaru ini  dilengkapi kamera 5 MP dan flash serta video HD. Dengan prosesor Qualcomm MSM7230 800MHZ dan telah menyediakan fasilitas WiFi 802.11n .canggih juga HTC Desire Z ini.
Incoming search terms for the article:harga &spasifikasi HTC Desire,htc desire z,spesifikasi HTC desire z