Articles about "Juara Nelpon Rp0 – Program Telpon Gratis dari Axis" in this website is free. Read our reviews for "Juara Nelpon Rp0 – Program Telpon Gratis dari Axis", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Monday, September 27, 2010

Juara Nelpon Rp0 – Program Telpon Gratis dari Axis

Tarif AXIS-Perang tarif antar vendor layanan di Indonesia terus berjalan. Jika belakangan ini layanan data sedang meningkat, Axis dengan promo layanan voice tarif Rp. 0,- mencoba menjaring pelanggan baru. Program ini melengkapi promo Gratis 10 MB per hari dan gratis 10.000 SMS per hari yang sebelumnya diluncurkan oleh Axis.
Menurut Eric Mallia selaku CMO Axis, "Voice masih sangat populer dan menjadi 'kunci' meski data juga berkembang. Permintaan layanan voice cukup tinggi, sepanjang enam bulan terakhir."
Dengan "Juara Nelpon Rp. 0", Axis menawarkan para pelanggan layanan telepon Rp. 0 tiap hari, ke semua operator, setiap hari dan sepanjang hari setelah pemakaian minimum Rp.100.
Pihak Axis melalui Eric Mallia menyampaikan optimisme program ini dengan mengeluarkan statement, "Kami yakin promo ini akan berhasil. Terbukti dari promo gratis SMS 10 ribu yang kami keluarkan sejak enam bulan terakhir telah berhasil."
Menurut Eric, pelanggan sempat ragu untuk melakukan panggilan telepon lintas operator, karena biayanya yang mahal dan juga syarat serta ketentuan yang tersembunyi. Beliau menyatakan bahwa program ini disampaikan secara transparan.
Cukup mengeluarkan Rp. 0 tiap menit setelah pemakaian minimum Rp. 100,-, pelanggan dapat menikmati layanan "juara nelpon Rp 0" yang tersedia di 400 kota di Indonesia.

Program gratis telfon axis
--
Source: http://www.ponsel.org/juara-nelpon-rp0-%E2%80%93-program-telpon-gratis-dari-axis/