Articles about "LG Optimus One Akan Meluncur Pada Akhir Tahun" in this website is free. Read our reviews for "LG Optimus One Akan Meluncur Pada Akhir Tahun", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Saturday, September 25, 2010

LG Optimus One Akan Meluncur Pada Akhir Tahun

lg optimus LG Optimus One ~ LG akan meluncurkan perangkat ponsel Androidnya yang terbaru pada kuartal keempat tahun ini. Ponsel ini diberi nama LG Optimus One atau LG P500. Ponsel ini telah menganut sistem operasi Android terkini yakni Android versi 2.2 Froyo.
Selain dari sisi software ponsel ini pun cukup canggih di area hardware. LG Optimus One ini dipersenjatai koneksi 3G, HSDPA, Wi-Fi, GPS dengan A-GPS dan kompas digital, processor 600MHz dan memiliki layar HVGA TFT berukuran 3.2 inci.
Ponsel ini juga memiliki kamera 3.2 megapiksel auto fokus yang mampu merekam video dengan kualitas VGA 18fps. LG Optimus One juga dihiasi dengan tampilan antarmuka khas LG. Untuk output suara selain melalui speakernya, ponsel ini juga dilengkapi 3.5 mm audio jack serta FM Radio.
Ponsel Android ini memiliki pemutar video yang mendukung dengan format Divx dan Xvid dan untuk menyimpan data dan file media ponsel ini pun dilengkapi dengan slot micro SD dengan kartu micro SD sebesar 2GB termasuk dalam paket pembelian.
Senada dengan waktu peluncurannya, harga ponsel ini pun belum dapat tepat dipastikan, namun rumor yang beredar mengatakan bahwa ponsel ini akan meluncur dengan harga berkisar antara 349 USD atau sekitar 3 juta Rupiah. Ponsel yang cukup menarik untuk menutup tahun ini, berminat?

--
Source: http://www.ponsel.org/lg-optimus-one-akan-meluncur-pada-akhir-tahun/