Articles about "Dell Streak Hadir di Indonesia Oktober" in this website is free. Read our reviews for "Dell Streak Hadir di Indonesia Oktober", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Monday, September 27, 2010

Dell Streak Hadir di Indonesia Oktober

harga dell streak indonesia
phone.faqih.net – Dell Streak, perangkat Android besutan Dell direncanakan akan merapat di Indonesia Oktober medatang. Yang istimewa, Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan Dell Streak.
Rencana kehadiran Dell Streak di Indonesia tersebut dikonfirmasikan oleh Andreas Diantoro Direktur Pengelola Dell Asia Tenggara kepada KONTAN.
Andreas menilai pasar gadget di Indonesia saat ini tengah berkembang pesat. Selain itu konsumen Indonesia juga sangat antusias terhadap gadget baru. Dengan alasan inilah Indonesia dipilih sebagai negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan Dell Streak.
Konon kabarnya Streak akan dijual dengan kisaran harga 6 Juta.
Streak merupakan perangkat Android yang menggabungkan fitur ponsel dan tablet. Singkatnya, Dell Streak adalah tablet yang bisa digunakan menelpun. Namun demikian Streak tidaklah sebesar tablet pada umumnya. Meski berukuran lebih besar dibanding ponsel namun Streak tetap nyaman untuk disimpan di dalam saku.
kontan