Articles about "Tiga Hari Diluncurkan, iPhone 4 Terjual 1,7 Juta Unit" in this website is free. Read our reviews for "Tiga Hari Diluncurkan, iPhone 4 Terjual 1,7 Juta Unit", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Monday, September 27, 2010

Tiga Hari Diluncurkan, iPhone 4 Terjual 1,7 Juta Unit

iPhone 4Apple hanya membutuhkan waktu 3 hari sejak dilaunchingkan pada Akhir bulan Juni 2010, untuk menembus angka 1,7 juta unit untuk penjualan iPhone generasi terbaru yaitu iPhone 4. Penjualan gadget pintar iPhone kali ini tercatat sebagai yang tersukses dalam sejarah Apple. "iPhone ini merupakan produk paling sukses yang diluncurkan dalam sejarah Apple," Kata bos Apple Steve Jobs. Bahkan hari pertama iPhone 4 diluncurkan sampai kekurangan pasokan iPhone 4 karena peminat gadget ini yang luar biasa banyaknya.
Ketika launching iPhone 4 diumumkan, banyak orang di beberapa negara yang rela antri berjam-jam hanya untuk mendapatkan ponsel pintar terbaru dari Apple. Penjualan iPhone 4 dimulai di Amerika dan negara-negara lainnya termasuk Jepang, Inggris, Jerman dan Prancis pada Kamis (24 juli 2010).
Smartphone canggih besutan Apple ini dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan, antara lain video calling dan kemampuan merekam video dan gambar dalam resolusi yang tinggi, dan juga kelebihan lain gadget ini adalah kemampuan mengedit gambar video atau film dalam kualitas tinggi.
Apple mengumumkan kalau penjualan iPhone 4 pada hari ketiga setelah diluncurkan telah menembus angka 1,7 juta unit. Masih menurut pihak Apple, ponsel terbaru iPhone 4 ini baru akan tersedia untuk 18 negara lain pas akhir Juli nanti, yaitu di Australia, Belgia, Austria, Canada, Finlandia, denmark, Hong Kong, Italy, Irlandia, Luxemburg, Norwegia, Belanda, Selandia Baru, Korea Selatan, Singapura, Sepanyol, Swiss dan Swedia.
Di Amerika Serikat, iPhone 4 dibandrol dengan harga $199 untuk type yang berkapasitas 16 Gb dan $299 untuk model dengan kapasitas memory 32 Gb. Kalau dirupiahkan iPhone 4 termurah ternyata tidak sampai 2 juta perunitnya, tapi berapa persisnya jika gadget pintar ini sudah sampai di Indonesia?. Kita tunggu peluncuran iPhone 4 di tanah air.

Sumber: adethea.com--