Articles about "Ponsel Lokal Micron MC89 Spesifikasi and Review" in this website is free. Read our reviews for "Ponsel Lokal Micron MC89 Spesifikasi and Review", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Saturday, October 9, 2010

Ponsel Lokal Micron MC89 Spesifikasi and Review

Spesifikasi Ponsel Micron MC89:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) &Dual On; Layar: 2.2 inci, TFT Color QVGA Wide HD; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Tunner, MP3/MP4 player, radio FM, Chipset MTK 6253 104 MHz, Java, Facebook, Twitter, Chatting Application, Calendar, Alarm, Calculator, Speakerphone; Baterai: Lithium ion.
Ponsel Micron MC89
Ponsel Micron MC89 Review -masih mengandalkan rancangan ponsel-ponsel lokal yang mirip dengan ponsel besutan RIM, keyboard QWERTY. Tidak lupa fusngsi Dual On juga disematkan pada ponsel ini. layar lebar yang dimiliki ponsel ini membuat penggunanya nyaman menikmati fitur TV Analog. Selain itu, fitur multimedia seperti MP3/MP4 player, kamera dan radio FM.

Sebuah ponsel buatan Cina baru saja didaftarkan oleh CV. Kota Tombo Makmur kepada Dirjen Pos & Telekomunikasi. Ponsel ini bernama Micron MC89. Seperti apa spesifikasi dan fitur apa saja yang ditawarkan Ponsel Micron MC89 untuk menarik perhatian para calon penggunanya? Mari kita simak review singkat ponsel debutan ini.

Untuk menunjang kerjanya, ponsel ini dibekali dengan chipset MTK 6253 up to 104 MHz. Untuk urusan konektifitas, ponsel ini mengandalkan GPRS. Jadi, jika ingin berselancar di dunia maya atau hanya ingin mengakses jejaring sosial Facebook, ponsel ini sudah dapat diandalkan. Sedangkan utuk urusan transfer file, Ponsel Micron MC89 selain menyertakan kabel data, ponsel ini juga memiliki fasilitas Bluetooth. Ponsel bundling Tri berbanderol Rp. 499ribu ini telah dilengkapi dengan slot microSD.

--
Source: http://www.ponsel.org/ponsel-lokal-debutan-%E2%80%93-micron-mc89/