Articles about "Samsung Continuum, Samsung Galaxy S Dengan Dua Layar" in this website is free. Read our reviews for "Samsung Continuum, Samsung Galaxy S Dengan Dua Layar", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Saturday, October 9, 2010

Samsung Continuum, Samsung Galaxy S Dengan Dua Layar

Seperti halnya Galaxy S, Samsung Continuum juga mengusung spesifikasi yang sama, Prosesor Hummingbird 1GHz, RAM 336MB dan tentu saja layar Super AMOLED.
Namun yang istimewa dari Continuum adalah dual display. Terdapat dua layar pada Samsung Continuum : layar utama dan layar sekunder yang terletak di bawah layar utama. Layar sentuh sekunder yang ukurannya lebih kecil ini disebut Ticker.
Ketika layar utama dimatikan, Ticker akan menampilkan update IM, email, SMS, update Facebook & Twitter serta notifikasi lainnya. Dan ketika layar utama dalam posisi hidup, Ticker akan menampilkan jam, tanggal dan cuaca.

samsung continum galaxy s dua layar
Samsung Continuum - Yang kita lihat di atas adalah Samsung Continuum (SCH-i400). Continuum merupakan varian Galaxy S dengan dual display yang akan dijual melalui Verizon Wireless USA.


samsung continuum

Samsung Continuum/BGR
Menurut sumber BGR yang membocorkan gambar Continuum, kedua layar Samsung Continuum adalah layar Super AMOLED. Samsung Galaxy S dual layar ini gosipnya akan mulai tersedia melalui Verizon pada akhir Oktober 2010.

bgr

Related Phone Articles on the Net:
detikInet : Samsung Continuum, Galaxy S dengan Layar Ganda
1 Okt 2010 ... Samsung Galaxy S disebut-sebut bakal berinovasi dalam bentuk layar ganda. Versi baru ini konon bernama Samsung Continuum.
us.detikinet.com/

Samsung Continuum SCH-i400 New Galaxy S Variant To Sell in Verizon ...
Samsung Continuum a.k.a Samsung SCH-i400 as the New Galaxy S Variant reported is going to release in USA through Verizon about on October 2010. ...
bensukses.com/

Samsung Continuum, Galaxy S Dengan Dua Layar
1 Okt 2010 ... ang kita lihat di atas adalah Samsung Continuum (SCH-i400). Continuum merupakan varian Galaxy S dengan dual display yang akan dijual melalui ...
zonaponsel.com/

detikInet : Samsung Continuum, Galaxy S dengan Layar Ganda
1 Okt 2010 ... Ponsel andalan Samsung, Galaxy S, mendapat sambutan cukup baik dari pasar. Inovasi baru untuk ponsel Android ini konon bakal segera ...
www.detikinet.com/

Samsung Continuum, Galaxy S dengan Layar Ganda - Berita - PDA ...
1 Okt 2010 ... Samsung Continuum, Galaxy S dengan Layar Ganda - Berita - PDA , GPS , Notebook , Apple , Ipod , TokoPDA.com - #1 Indonesia Gadget ...
www.tokopda.com/

Samsung Continuum, Ponsel Layar AMOLED Ganda
Gambar-gambar handset Samsung Continuum baru-baru ini beredar di internet. Bocoran gambar ini menampilkan sebuah handset varian Galaxy S yang.
www.teknologinet.com/

Samsung Continuum SCH-i400 With Processor Hummingbird 1GHz Goes on ...
Samsung Continuum SCH-i400 With Processor Hummingbird 1GHz Goes on Shipping to ... New Samsung Galaxy S Variant, Samsung Continuum a.k.a Samsung SCH-i400 ...
dunia-statistik.blogspot.com/

--
Source: http://zonaponsel.com/android/samsung-continuumsamsung-continuum-galaxy-s-dengan-dua-layar.html