Articles about "Review Singkat Ponsel GStar Q92" in this website is free. Read our reviews for "Review Singkat Ponsel GStar Q92", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Saturday, October 9, 2010

Review Singkat Ponsel GStar Q92

Spesifikasi Ponsel Gstar Q92 :
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.2 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, Video record; Memori eksternal: microSD up to 2GB (free 2GB); Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, Power speaker; 135db, Facebook, Twitter, eBuddy, Calendar, Calculator, WOrld clock, Stopwatch, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion.


Ponsel Gstar Q92

Gstar Q92 Review
Banjir ponsel berdesain mirip BlackBerry belum tampak segera surut. Kali ini Gstar Q92 yang mencoba meramaikan pasar ponsel tanah air. Ponsel yang juga mengusung fitur Dual On ini menawarkan tampilan casing yang mewah. Lalu, fitur apa saja yang digunakan oleh GStar Q92 untuk menarik calon pelanggannya?
Tampilan mewah yang diperoleh dari casing metalnya menyembunyikan berbagai fitur yang cukup dapat memuaskan kebutuhan para pengguna ponsel untuk bercengkrama lewat dunia maya. Sebagai contoh, link untuk mengakses jejaring sosial semacam Facebook dan Twitter telah terpasang pada Gstar Q92. Tidak lupa aplikasi eBuddy sebagai sarana chatting terpasang pada ponsel ini.

Ponsel GStar Q92 juga dirancang sebagai ponsel musik. Hal ini dapat dilihat dari letak tombol untuk memainkan file audio dan radio FM yang sejajar dengan D-pad. Untuk mendukung fitur musik, ponsel disertai oleh sebuah speaker dengan kekuatan lebih dari 135db. Selain itu, Gstar Q92 telah dilengkapi dengan Java sehingga memperbolehkan penggunanya untuk mengunduh aplikasi dan menambahkannya ke dalam ponsel ini.

--
Source: http://www.ponsel.org/review-singkat-ponsel-gstar-q92/