Articles about "Nokia akan Produksi ponsel Berbasis WP7" in this website is free. Read our reviews for "Nokia akan Produksi ponsel Berbasis WP7", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Tuesday, September 28, 2010

Nokia akan Produksi ponsel Berbasis WP7

Kabar burung mengatakan bahwa Nokia akan memproduksi ponsel berbasis WP7 (Windows Phone 7). Kabar ini dapat disimpulkan dari penggantian CEO Nokia yang diganti dengan seorang mantan petinggi Microsft Kanada, Stephen Elop.

Selaku CEO, Elop diberikan kewenangan dari jajaran petinggi Nokia untuk merubah beberapa hal dalam perusahaannya, termasuk merubah strategi perusahaan, menambah mengurangi partner kerjasama sampai menambah sistem operasi ponsel besutannya.

Dalam memproduksi ponsel WP7 ini tampaknya nokia masih mengalami banyak penyesuaian, bila berita ini valid maka ponsel ini adalah ponsel Nokia-Windows yang pertama. Penyesuaian dari hardware, desain layout harus dilakukan namun pihak Microsoft membatasi penambahan user interface yang menyeluruh agar kesan WP7 masih dapat terlihat.

Berita ini memang masih simpang siur, namun kemungkinannya memang ada. Akan kah Stephen Elop mewujudkannya? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

leonardo 28 Sep, 2010


--
Source: http://www.ponsel.org/nokia-akan-produksi-ponsel-berbasis-wp7/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com