Articles about "Stretchable Electonic Skin, Menuju Ponsel Masa Depan Nokia Yang Bisa Ditekuk dan Direnggangkan ?" in this website is free. Read our reviews for "Stretchable Electonic Skin, Menuju Ponsel Masa Depan Nokia Yang Bisa Ditekuk dan Direnggangkan ?", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Tuesday, September 28, 2010

Stretchable Electonic Skin, Menuju Ponsel Masa Depan Nokia Yang Bisa Ditekuk dan Direnggangkan ?

ponsel masa depan nokia bisa ditekuk

zonaponsel.com – Masih ingat dengan konsep Nokia Morph ? Nokia Morph merupakan sebuah ide ponsel masa depan Nokia yang mengusung nanoteknologi dan memiliki bentuk fisik yang bisa ditekuk, dilipat dan direnggangkan.

Team peneliti Nokia nampaknya terus berupaya agar konsel Nokia Morph tersebut dapat terwujud.

Seperti dilaporkan oleh Nokia Conversation, para peneliti Nokia tengah menggarap apa yang disebut sebagai Stretchable Electronic Skin.

Stretchable Electronic Skin pada dasarnya adalah papan sirkuit elektronik yang lentur. Dalam demo ditunjukkan touchpad berbahan campuran emas dan silicon yang dapat direnggangkan.

Meski direnggangkan hingga 20 percent dari ukuran aslinya, touchpad tersebut masih dapat bekerja dengan baik.

Inikah gambaran teknologi yang akan diusung oleh ponsel masa depan Nokia ?

#nokiaconversation



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

zonaponsel 28 Sep, 2010


--
Source: http://zonaponsel.com/nokia/stretchable-electonic-skin-menuju-ponsel-masa-depan-nokia-yang-bisa-ditekuk-dan-direnggangkan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com