Articles about "Sony Ericsson Ceraikan Symbian" in this website is free. Read our reviews for "Sony Ericsson Ceraikan Symbian", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Saturday, September 25, 2010

Sony Ericsson Ceraikan Symbian

sony ericsson tinggalkan symbian
phone.faqih.net – Nasib Symbian nampaknya akan kian merana. Setelah ditinggalkan oleh Samsung dan Motorola kini giliran Sony Ericsson yang akan 'menceraikan' Symbian.
Aldo Liguori juru bicara Sony Ericsson kepada Bloomberg menyatakan Sony Ericsson saat ini tidak memiliki rencana untuk mengembangkan produk baru untuk standar Symbian Foundation atau Sistem Operasinya.
Sebagai gantinya, Sony Ericsson nampaknya akan lebih fokus kepadaAndroid . 'Kami telah membuat perubahan yang signifikan untuk mendukung Android,' demikian diungkapkan Rikko Sakaguchi Chief Creation Officer Sony Ericsson.
Namun demikian Aldo Liguori menegaskan bukan berarti Android akan menjadi platform eksklusif bagi Sony Ericsson. Liguori lebih menekankan Android akan terus menjadi platform yang penting bagi Sony Ericsson.

--
Source: http://zonaponsel.com/android/sony-ericsson-ceraikan-symbian.html