Articles about "“Nokia N8″ Sudah Dapat Dipesan Online" in this website is free. Read our reviews for "“Nokia N8″ Sudah Dapat Dipesan Online", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Saturday, September 25, 2010

“Nokia N8″ Sudah Dapat Dipesan Online

Nokia N8 Sudah Dapat Dipesan Online-"Nokia N8 menawarkan kemampuan untuk membuat video berkualitas tinggi (High Definition atau HD) dan menyuntingnya dengan program terintegrasi," sebut Jodie O'tania, Communications Specialist Nokia Indonesia, pada keterangannya, 23 September 2010.
Berperan sebagai pusat hiburan portabel, Jodie menyebutkan, konsumen dapat menikmati video HD dengan surround sound Dolby Digital Plus, jika menghubungkan N8 ke sistem home theater. "N8 juga memungkinkan konsumen mengakses Web TV yang menampilkan program berita dan hiburan, yang bisa didownload di Ovi Store," ucapnya.

Nokia N8
Sampai tanggal 10 Oktober 2010 mendatang, Nokia N8, smartphone berfitur entertainement terbaru Nokia sudah dapat dipesan secara online dalam jumlah terbatas oleh pengguna di Indonesia.
Hadir di harga Rp4,95 juta, konsumen di tanah air berpeluang menjadi yang pertama memiliki smartphone dengan kamera 12 MP, lensa Carl Zeiss, flash Xenon, dan sensor besar layaknya milik kamera digital.

Nokia N8 Sudah Dapat Dipesan Online-Pemesanan produk Nokia N8 saat ini hanya dapat dilakukan secara online.
Melalui pemesanan awal ini, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung berupa Nokia Stereo Bluetooth BH-504, dan HDMI Cable lengkap dengan Adapter.
Nokia N8 akan langsung dikirimkan ke alamat konsumen, melalui jasa pengiriman khusus, yang akan dimulai pada akhir Oktober 2010. Pemesanan produk secara langsung di gerai resmi Nokia akan diadakan pada periode pemesanan berikutnya.
[Sumber: Vivanews]
View(s):139
Tags: Nokia, Ponsel Baru, Smartphone