Articles about "Sony Ericsson Segera Tinggalkan Symbian" in this website is free. Read our reviews for "Sony Ericsson Segera Tinggalkan Symbian", cellphone price, handphone specs, features and find more latest Cellphone specs and reviews.

Tuesday, September 28, 2010

Sony Ericsson Segera Tinggalkan Symbian

Nampaknya Sony Ericsson akan benar-benar meninggalkan sistem operasi Symbian yang selama ini ditanamkan pada ponsel-ponsel andalannya. Sebuah wawancara kepada perwakilan Sony Ericsson, Aldo Liguori oleh sebuah media, diketahui bahwa Sony Ericsson memiliki sebuah rencana untuk beralih dari sistem operasi yang banyak dijalankan oleh perangkat Nokia tersebut.

Informasi ini terdengar kurang mengejutkan karena pernyataan bahwa Sony Ericsson akan beralih dari Symbian sudah pernah dilontarkan oleh Chief Creation Officer Sony Ericsson, Rikko Sakaguchi, Sonny Ericson akan beralih ke Android.

Persaingan sistem operasi saat ini semakin ketat meskipun masih didominasi oleh Symbian. Menurut sebuah lembaga riset, Gartner, meskipun turun dari tahun lalu yang mencapai 51 persen, saat ini Symban masih menguasai 41,2 persen pasar dunia. Penurunan yang dialami Symbian disebabkan oleh munculnya pesaing-pesaing yang lebih inovatif seperti Android dan iOS.

Walaupun akan segera meninggalkan Symbian, nampaknya Sony Ericsson masih akan menjadi anggota Symbian foundation.



Powered by WizardRSS | Full Text RSS Feeds

julio 28 Sep, 2010


--
Source: http://www.ponsel.org/sony-ericsson-segera-tinggalkan-symbian/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com